Ini adalah fhoto dari Gunung Serela yang saya ceritakan di dalam berbagai produk tersebut. Di Daerah inilah banyak ditemukan berbagai macam benda-benda bertuah yang di percaya banyak menyimpan misteri yang hingga kini masih sangat banyak misteri-misteri yang belum terpecahkan oleh banyak kalangan masyarakat ataupun para pakar spiritual/paranormal. Di gunung ini konon kabarnya tersimpan juga sebuah keris yang hingga kini belum ada satu orangpun yang berhasil mengambilnya.

TELEPATI

 

Telepati (Yunani, tele berarti "jauh" dan , patheia berarti "akan terpengaruh oleh",) merujuk kepada transfer informasi tentang pikiran atau perasaan antara individu dengan cara selain ke lima indra. Istilah ini diciptakan pada tahun 1882 oleh sarjana klasik Fredric WH Myers, pendiri Society for Physical Research, khusus untuk mengganti ekspresi sebelumnya pemindahan pikiran.

Seseorang yang mampu memanfaatkan telepati dikatakan untuk dapat membaca pikiran dan informasi yang tersimpan di dalam otak orang lain. Telepati, bersama dengan bentuk psikokinesis cabang utama parapsikologis. Penelitian, dan banyak studi berusaha untuk mendeteksi, memahami, menggunakan telepati dan telah dilakukan dalam lapangan.

TENAGA DALAM ADALAH GETARAN TUBUH

 

Tenaga dalam membentuk getaran-getaran yang tersalurkan pada urat-urat tubuh dan pembuluh-pembuluh darah apabila disalurkan. Getaran-getaran energi ini berbeda-beda, ada yang panas dan ada yang dingin, tergantung bagaiman cara orang itu berlatih. Energi aura panas (positif) dan energi dingin (negatif). Ukuran bangkitnya tenaga dalam yaitu dengan terasanya hawa hangat pada perut atau ulu hati. Hawa hangat ini tidak terpencar-pencar dan bisa kita salurkan ke bagian tubuh manapun yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu semakin panas dan menyalurkannya semakin gampang.

Tenaga dalam ini apabila disalurkan pada suatu titik tertentu akan membentuk kekuatan yang dapat dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras, pengobatan dan lain-lain. Energi inilah yang dipergunakan oleh kalangan persilatan di dalam menambah mutu silatnya, juga dapat dipergunakan sebagai senjata yang ampuh.
Tenaga dalam untuk meningkatkan mutu silat

Tenaga dalam biasanya dikaitkan dengan aliran seni bela diri masyarakat Melayu. Dipercayai tenaga dalam ada pada diri semua manusia namun perlu dibangkitkan dengan kaedah-kaedah tertentu antara lain:

1. Teknik pernafasan.
2. Meditasi.
3. Latihan jurus.

Dalam lingkungan masyarakat China, tenaga dalam sangat bergantung pada aliran chi dalam tubuh kita. Aliran chi adalah aliran tenaga adalah tenaga dari alam dan tubuh kita yang menyatu. Ini juga tergantung pada keyakinan Yin-Yang.

Tujuan-tujuan membangkitkan tenaga dalam, di antara lain, adalah seperti berikut:
1. Untuk kesehatan mental dan fisik.
2. Untuk bela diri jarak jauh.
3. Tenaga fisik menjadi jauh lebih kuat apabila tenaga dalam sudah mencapai tingkat tertentu. Jadi bila dengan tenaga fisik biasa kita hanya mampu mengangkat beban 50 kg, dengan dibantu penyaluran tenaga dalam kita dapat mengangkat beban yang lebih berat dari itu.
4. Untuk mempertajam panca indera. Jadi kelima panca indera mulai dari penglihatan, pendengaran, penciuman, indera peraba dan perasa menjadi lebih peka pada tingkatan tertentu ke atas.
5. Untuk membangkitkan indera keenam. Indera keenam yang lazim disebut dengan Extra Sensory Perception (ESP) bila sudah bangkit maka firasat kita akan menjadi tajam dan bisa mengetahui adanya bahaya sebelum terjadi. Selain itu juga bisa mengetahui niat jahat seseorang hanya dengan melihat sekilas raut wajah orang tersebut.
6. Untuk menghancurkan benda-benda keras. Target kesanggupan memecahkan benda keras tersebut tergantung dari tingkatan tenaga dalam yang dikuasainya. Makin tinggi tenaga dalamnya, makin besar daya hancur terhadap sasarannya.
7. Untuk meringankan tubuh.
8. Untuk memperkuat memori otak.
9. Untuk perawatan penyakit terutama penyakit yang tidak dapat dirawat oleh ilmu kedokteran modern.

Sebagian pengamal ilmu tenaga dalam mengatakan bahwa tenaga dalam dapat dijelaskan secara ilmiah / ilmu Parapsikologi. Namun hingga kini, belum ada kajian yang jelas secara ilmiah berkenaan tenaga dalam dan manfaatnya.

AGAR HUBUNGAN SUAMI ISTERI LEBIH MESRA

Setiap perkawinan dalam keluarga pasti mendambakan kebahagiaan yang langgeng alias terus-menerus. Namun kadang sulit untuk mencapainya. Sebab jika umur perkawinan itu sudah lama, biasanya kebahagiaan agak mengendur, terutama dalam hubungan seksual.

Agar memiliki vitalitas seks yang tinggi dan perkawinan lebih mesra dan bahagia anda bisa mempergunakan ramuan-ramuan tradisional seperti berikut :

  • Ambillah lada (merica) satu sendoh teh.

  • Sepotong rag

  • 2 buah jeruk nipis

  • Sepotong (engkas

  • 2 potong besar jahe

  • 1 sendok teh garam

Cara-caranya:

Lengkuas dan jahe diparut halus. Ragi dan lada ditumbuk sampai halus. Lalu campurkanlah parutan lengkuas, jahe, dengan lada dan ragi yang telah ditumbuk halus.

Aduklah dengan air jeruk nipis dan garam. Setelah menganduk rata, saring dan peraslah, lalu ambil airnya. Ambil sari ramuan itu sebanyak setengah atau 1/3 gelas dan untuk satu kali minum.

Ramuan ini bisa diminum oleh wanita atau pria, pasti vitalitas sexnya akan meningkat. Dan perlu diketahui, menggunakan ramuan ini juga untuk keperluan membatasi kelahiran, sebab dengan meminum ramuan ini, maka pasangan suami istri tersebut tak bisa mendapat anak untuk sementara waktu menggunakan ramuan itu. Buat mereka yang menginginkan anak,  jelas tidak boleh meminum ramuan seperti ini.